Sabtu, 20 Agustus 2011

Surat Untuk Sang MAHA RAJA



Assalamu'alaikum sahabat semua...., alhamdulillah kita masih diberi kekuatan untuk menjalani ibadah puasa dengan suka rela, spirit berbagi lewat coretan di alam maya juga masih tak ada kendala meski jarang-jarang karena kesibukan di bulan puasa.



Oh ya, beberapa hari lalu saat kita melewati Nuzulul Qur'an, tiba-tiba dikejutkan dengan suara anak negeri yang berbulan-bulan lari ke luar negeri yakni Nazaruddin. Dengan lantang Nazar mengirim surat dan memohon pada Sang Raja untuk melindungi keluarganya, tak usah divonis, langsung masuk penjara saja jika perlu. Weleh...., sandawira apa ini???



OKE, Kalau seorang Nazaruddin sudah mengirim surat ke Sang Raja *Presiden*, kini giliran ifa untuk menulis surat kepada MAHA RAJA, Allah Syah Robbul Jalil Sang Penguasa.



Assalamu'alaikum Wr.Wb



Kepada Yang Maha Mulia Allah Azza Wa Jalla....


"Sesungguhnya Amalanku takkan mampu menutup kekhilafanku...
Istigfarku tak sebanding dengan ghibahku, Tadarusku belum mewakili ucapan lisanku yang kerap masih menyisakan luka di hati insanMu..., Sujudkupun tak sebanding dengan congkak-ku, namun begitu aku tak kuat di neraka-Mu.

Ya Robb....
Lihatlah buliran air mataku sebagai tanda ketidakberdayaanku...

Maka AMPUNI aku.....
RAHMATI aku..... RIDHOI aku tuk berteduh di rindangnya pohon Syurga-Mu"



nb:

*Ya Robb...bila saja tak ada pengadilan dan penghisaban amal kebaikan, maka hamba rela langsung dijebloskan ke dalam syurga*




*dan satu lagi, hamba sadar kalau hamba banyak salah juga dosa, tapi hamba tak pernah lupa...... dan sesungguhnya Rahman dan rahimMu yang membuat cintaku selalu utuh dan tak ingin berpaling dariMu



Wassalamu'alaikum Wr.Wb.